Sangat Fantastis Untuk Masyarakat Madura, Masakan Khas Menado Bisa Di Rasakan Di Daerahnya

Teropongindonesianews.com

Masakan Manado tidak asing lagi di dengar oleh kita, Rasanya Kurang Pas atau afdol rasanya jika datang ke Manado hanya untuk menikmati alam, budaya dan keragaman warganya tanpa mencicipi kuliner khasnya.

Ini yang pertama, masakan khas Manado yang sudah sangat tersohor. Tinutuan merupakan makanan yang dibuat dari campuran berbagai sayuran hijau, dimasak dengan bubur beras dan labu kuning. Sangat cocok disantap sebagai sarapan. Kini hadir di Cafe Zapta Area Pasar Bangkal Sumenep Madura Jawa Timur dengan koki yg berpengalaman lebih dari 10 tahun di restoran restoran besar.
Cafe zapta menyediakan berbagai masakan Manado yang Bumbunya di sebut RW (Rintek Wuuk) artinya bulu halus . diantara bebek bakar, bebek goreng, bebek ungkep, burung dan ayam serupa sayur Handalan, juga tersedia perekedel ala Manado kangkung kumis khas Manado, Caisim cah kangkung, Caising tumis jagung, Sambal dabu-dabu, semua tentunya khas Menado yang bisa di nikmati bukan di Tempat asalnya, Bisa di nikmati juga di Sumenep, Sangat Fantastis, Hal ini akan di Tunjukkan pada Khayalak pada Launching yang akan di adakan nanti pada tanggal 17 Juni 2021.

Dari pada jauh jauh datang kemanado lebih baik ke cafe zapta aja guys

Teguh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *