Kegiatan Desa Sungai Sidang Mesuji Sosialisasi Covid-19 dan Penyakit TBC

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG, Mesuji-Keperdulian Pemerintah Desa Sungai Sidang dan Pukesmas Kecamatan Rawa Jitu Utara terhadap masyarakat, melaksanakan Sosialisasi covid-19 dan penyakit TBC acara digelar dibalai desa setempat 14-06-21.

“Acara tersebut dihadiri pihak kecamatan, Sekcam Imammudin, Kepala Pukesmas Rahman, Kades Sungai Sidang Gunarmadi, Satpol PP, dan semua peserta aparat desa sungai sidang. 

Kagiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan mengedepankan 4M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Kepala Pukesmas Sungai Sidang Rahman memberi pengarahan yang benar, kepada pesarta Sosialisasi desa sungai sidang guna terhindar dari covid-19 dan penyakit TBC dan memutuskan rantai penularan Virus Ganas tersebut.

Kepala Desa Sungai Sidang, Gunarmadi menyucap terimakasih kepada pihak Pukesmas telah melaksanakan sosialisasi ini di desanya, “Harapan kami acara seperti ini akan berlanjut karena sangat berguna bagi masyarakat Desa kami khususnya”, ungkapnya saat diwawancarai Awak Media (TiN) Dikantor Desa setempat 16-06-2021.

(HerwanSD/Sapri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *