Puskesmas Tenggarang Di Duga Kurang Profesional Dalam Pemeriksaan Swab Antigen

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Di masa Pandemi Covid – 19 saat ini di manapun saja tentu di awali dengan pemeriksaan pada warga atau siapapun saja agar bisa menentukan bahwa setiap orang sehat atau terpapar Covid -19.

Dalam Pemeriksaan tersebut tentu di laksanakan oleh Petugas Kesehatan yang sudah memiliki Pengalaman yang mapan agar tidak mengecewakan semua pihak, sayang sekali ternyata salah satu Warga yang langsung memeriksa kesehatannya di Puskesmas Tenggarang mengeluhkan tentang cara pemeriksaannya.

Inisial T bercerita pada Tim media TIN bahwa dirinya di periksa oleh salah satu petugas atas nama S.W, Amd, AK pada tanggal 30 Juni 2021 di Puskesmas Tenggarang.

Ternyata sampai dengan saat ini Hidung yang di masuki alat oleh Petugas Puskesmas tersebut masih terasa Sakit, karena menurutnya di masukkan terlalu dalam, ” Saya sangat heran Mas, koq ada petugas yang kurang profesional seperti itu yang di pakai oleh Puskesmas Tenggarang, ini hidung istri saya sampai sakit “, Ujar Ab suami T, di tambahkannya bahwa kalau sampai istri saya sampai besok tidak sembuh maka dirinya akan meramaikan hal ini dengan melaporkan pada Pihak yang berwajib.

Sampai dengan berita ini di unggah, TIM TIN akan melanjutkan permsalahan ini pada beberapa pihak terkait untuk lebih mengetahui cara yang seharusnya di lakukan untuk warga dalam hal pemeriksaan Atau Test Swab Gen. Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *