Desa Panggung Rejo Salurkan BLT DD Periode Mei ke 50 KPM

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Mesuji-Desa Panggung Rejo Kecamatan Rawa Jitu Utara Salurkan Bantuan Tunai Langsung kepada 50 KPM periode Mei masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) yang dianggarkan Dari Dana Desa Th 2021 acara berjalan dengan Lancar digelar dibalai desa setempat 30-06-21

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Panggung Rejo Ropiah, Pihak Kecamatan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pol PP, BPD, Perangkat Desa dan 50 penerima. 

“Penyalurkan BLT DD tetap mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutuskan Rantai penularan covid-19…

Kepala Desa Panggung Rejo ROPIAH, mengatakan, Saya berharap ke penerima tolong dana bantuan dari Dana Desa ini di manfa’atkan untuk kebutuhan pokok. seperti untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok seperti beli beras beli sayuran buah buahan dan lauk pauk untuk memenuhi tambahan gizi selama covid 19.. bukan untuk kebutuhan yang tidak perlu. karna pemerintah dari dana desa sengaja mengurangi pembangunan infrastruktur uangkapnya saat diwawancarai media ini dikantor desa Panggung Rejo 02-07-21.

Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa, dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu dan benar-benar sangat membantu kami karna disaat ini kami semenjak Pandemi penghasilan kami menurun ungkap salah satu penerima BLT DD saat dikonfirmasi awak media (TiN) lewat Telpon pintar 02-07-21 yang tidak mau disebutkan namanya.

HerwanSD:Korwil Lampung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *