Desa Sungai Sidang Bagikan BLT DD Periode Mei 2021 Secara Simbolis.

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,MUSUJI-Kepala Desa Sungai Sidang Kecamatan Rawa Jitu Utara bagikan BLT Dana Desa(DD) periode Mei ke 176 KPM secara simbolis, guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.. masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

“Pembagian BLT DD periode  Mei 2021 digelar di Gedung Serba Guna Desa Sungai Sidang kamis,08 Juli 2021. yang hadir dalam acara tersebut: Kepala Desa Sungai Sidang Gunarmadi, Babinsa, Pol PP, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan 176 KPM.

Kepala Desa Gunarmadi dalam sambutanya menyampaikan, bantuan BLT ini semoga bermanfaat bagi keluarga penerima dan harus dipergunakan semestinya jangan sampai salah menggunakan atau membeli yang tidak harus dibeli. karna pemerintah sudah banyak mengucurkan dana untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19 ungkapnya.

Himbauan Kepala Desa,saya berharap kepada Masyarakat Sungai Sidang agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara ini kita bisa memutuskan penularan covid-19.karna mesuji sudah banyak desa lain yang terkena virus jahat tersebut, harapan saya semoga desa kita bisa terhindar dari covid-19 dan ekonomi Desa kita bisa puling kembali tutupnya.

Masyarakat Penerima Bantuan tersebut yang tidak mau disebutkan namanya, kami ucapkan terimakasih kepada kepala desa kami yang selalu ta’at bagikan bantuan BLT dan bantuan ini sangat membantu keluarga kami diera pandemi ini, ungkapnya saat diwawancarai Media (Tin) usai menerima bantuan tersebut di Gedung Serba guna Sungai Sidang 08/7/2021.

HerwanSD/Sapri 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *