Pemerintah Kampung Duta Yoso Mulyo Salurkan BLT DD Periode mei ke 12 KPM Secara Simbolis.

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Tulang Bawang – Kampung Duta Yoso Mulyo Kecamatan Rawa Pitu, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 12 KPM masing-masing menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dibagikan secara simbolis. Selasa (13/07)

Pembagian kepada 12 (dua belas) Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai dihadiri Kepala Kampung Duta Yoso Mulyo, Larto Wiryono, perwakilan dari Kecamatan Rawa Pitu Hendri kasi pemberdayaan, Bhabinkamtibmas Brigpol Ida Bagus Sapha Dharma S, BPD, Apatur Kampung dan 12 penerima.

Acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan mengedepan 5M Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Mejauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kepala Kampung Larto Wirsono dalam sambutanya, semoga yang mendapatkan bantuan BLT DD ini dapat di pergunakan dengan sesuai kebutuhan. semoga bisa bermanfaat bagi keluarga penerima dan saya berharap tetap mematuhi protol kesehatan dengan 5M. harapnya.

Salah satu penerima bantuan tersebut Painah (51) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kampung Duta Yoso Mulyo, dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu ungkapnya”, saat dikonfimasi media ini Balai Kampung setempat. selasa 13 juni 2021.

HerwanSD:Korwil Lampung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *