KADES Sidang Way Puji Salurkan BLT DD 2021 Periode Mei  Secara Simbolis

Teropongindonesianews.com

LAMPUNG,Mesuji-Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 Pemerintah Desa Sidang Way Puji Kecamatan Rawa Jitu Utara, Salurkan BLT Dana Desa (DD) periode Mei 2021 kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) langsung dibagikan secara simbolis oleh pemerintah desa tersebut.

“masing-masing KPM menerima sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) langsung dibagikan oleh Kades Sidang Way Puji Secara Simbolis dan digelar dibalai Desa setempat Senin 02 Agustus 2021.

Acara tersebut dipimpin oleh Kepala Desa Sidang Way Puji Rudiono, turud menghadiri Bhabinsa, BPD, Semua Aparutur Desa dan 38 penerima Bantuan dan acara tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M

1.Memakai Masker
2.Mencuci Tangan
3.Menjaga Jarak
4.Menjauhi Kerumunan
5.Membatasi Mobilisasi.

RUDIONO Selaku Kades Dalam Sambutanya menyampaikan, Harapanya dengan adanya BLT DD ini dapat meringankan beban masyarakat, dan saya berharap tetap patuh pada aturan pemerintah untuk selalu menjalankan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid 19.. ungkapnya”.

Salah satu penerima bantuan BLT DD Desa Sidang Way Puji yang tidak mau dipublikasikan namanya saat diwawancarai media ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa dengan adanya bantuan ini kami betul-betul sangat terbantu tutupnya.

HerwanSD/Sapri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *