Bupati Hendy Bersama Wabub KH. MB.Firjaun Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMKN 5 Jember

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto beserta Wakilnya KH. MB. Firjaun Barlaman meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap pertama kepada para pelajar SMKN 5 Jember, Sekolah ini mendapatkan jatah 1000 vaksin dari Gubernur Jatim.

Bupati Hendy bersyukur atas animo para pelajar yang tinggi untuk divaksinasi. “Ini saat ini ada 1000 dosis vaksin, sedangkan total di SMKN 5 ini ada 2600 siswa. Sisanya akan kita carikan solusi berikutnya,” kata Bupati Hendy, kepada awak media,(TIN)

Lanjut Bupati..menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Jember sudah ditetapkan dalam daerah PPKM level 3, posisi ini lebih baik dari sebelumnya Jember berada di level 4.

Bupati Hendy mengajak seluruh warga tanpa terkecuali untuk kompak melindungi keselamatan warga lainnya dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan, patuh terhadap aturan pemerintah dalam penanganan Covid-19, melaksanakan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Selain itu, sebagai langkah ikhtiar dalam ini Pemkab Jember memasifkan PPKM Mikro tingkat RT/RW sebagai pencegahan Covid-19 di sektor hulu. Bupati Hendy memulai penerapan PPKM Mikro ini di 3 (tiga) kecamatan yaitu Kaliwates, Patrang dan Sumbersari karena ketiga kecamatan ini penyumbang terbesar kasus Covid-19 di Jember.

“Langkah ini dilakukan supaya Jember bisa turun lagi ke level 2 bahkan level 1
pesannya.

Zubaidah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *