Pemerintah Desa Telogorejo Salurkan BLT DD 2021 Periode Bulan Juni, Juli Dan Agustus.

Teropongindonesianews.com

MESUJI-Untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19..melalui Dana Desa, Desa Telegorejo Kecamatan Rawa Jitu Utara, Salurkan (BLT DD) Ke 70 KPM Untuk periode bulan Juni, Juli dan Agustus masing-masing KPM perbulanya menerima Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) acara digelar dibalai desa setempat. Kamis,26/8/2021.

Acara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Telogorejo Mugiaji, dihadiri oleh Camat RJU, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, BPD Aparatur Desa, dan penerima BLT DD Th 2021 Desa Telogorejo Kecamatan Rawa Jitu Utara.

“Penyaluran BLT berjalan kondusif dan tetap patuhi PROKES (Protokol Kesehatan) mengedepankan 5M guna untuk memutuskan penularan covid-19.

Mugiaji selaku Kades Desa dalam sambutanya menyampaikan terimakasih untuk BP Camat RJU yang berkenan hadir penyaluran bantuan BLT Desa kami, saya berharap kepada yang menerima bantuan ini supaya bisa dipergunakan semestinya semoga bermanfaat bagi keluarga penerima dan selalu patuhi protokol kesehatan 5M dengan cara patuhi Protokol kesehatan mudah-mudahan kita bisa terhindar dari Virus tersebut tutupnya.

HerwanSD/Sapri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *