Hari Jadi Argantara Ke 02 Balung Gelar Acara Santunan Anak Yatim.

Teropongindonesianews.com

Jember – Hari Jadi Arek Gumelar (Argantara) Balung Kabupaten jember jawa timur laksanakan Tasyakuran dan santunan Anak Yatim piatu yang bertempat di Dusun krjan lor Desa Gumelar. Rabu (01/09).

Kegiatan ini perlu di apresiasi dalam menjalankan Bakti sosial karena Komonitas ini di ikutti para pemuda Desa Gumelar yang mendidik agar tau betul cara mengabdi pada masyrakat yg perlu mendapat bantuan sosial. Dan kegiatan arek-arek Gumelar Harus di acungi jempol.

Tasyakuran dan Acara Santunan anak Yatim di Hadiri berbagai elemen masyrakat juga perangkat Desa Gumelar. Dan tokoh masyrakat. Antusias warga yang hadir menjadikan moment dan tetap memakai Prokes ( prtokol kesehatan) untuk memutus rantai pandemi covid 19.

Sebelum Pemotongan tumpeng dan pemberian santunan anak Yatim dari 9 anak Yatim yang hadir. Banyak sekali kegiatan sebelumnya seperti bermacam lomba yg di ikuti anak anak desa Gumelar.

Ketua Komonitas Argantara Tomy Wafi menyampaikan harapannya kepada para Arek -arek Gumelar ( Argantara) semakin bertambah lagi dari apa yang sudah diperbuat Argantara dan nantinya bisa di contoh oleh pemuda lainya untuk berbakti sosial kepada masyrakat sekitarnya.

Dan Allhamdullah wlpun Komonitas ini baru berulang tahun yang kedua kalinya saya optimis Argantara ini di terima oleh lingkungan sekitar dan masyrakat dan di kenal seluruh kabupaten jember bahwa Komonitas ini punya kegiatan yang positif dalam menjalankan Bakti sosial. Ungkapnya.

Tatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *