Ucapan Selamat Dan Sukses Menyambut Camat Baru Asembagus Dalam Bingkai Karangan Bunga

 

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Di tengah keresahan dan kegelisahan Masyarakat Asembagus terhadap polusi debu PG Asembagus yang tak kunjung reda di setiap musim giling tebu.
Masyarakat Asembagus merasa sangat gembira terkait pergantian camat Asembagus.

Kegembiraan masyarakat Asembagus tersebut di wujudkan dalam karangan bunga yang di kirim dan di pasang disetiap sudut area. Kantor kecamatan Asembagus.

Masyarakat Asembagus seakan mempunyai semangat dan harapan baru untuk kesejahteraan dan kemajuan kota Asembagus .

Bagaimana tidak, saat ini Kecamatan Asembagus mempunyai Seorang Camat Baru yang cukup Berprestasi dalam mengembangkan potensi daerah untuk memajukan wilayah wilayah yang berada di kabupaten Situbondo, seperti Kecamatan Banyuglugur, Kecamatan Kendit.

Adalah SIGIT SUSETYO RAHARJO,S.STP.M.S.I Camat asembagus yang baru, menggantikan Andi Jaka sebagai camat sebelumnya.

Pada saat di temui Biro TIN di ruang kerjanya, Camat Sigit mengatakan bahwa dirinya sangat kaget dan terharu ketika melihat karangan bunga yang di kirim oleh unsur unsur masyarakat, baik dari kalangan Media, LSM, Ormas, Advokat, LBH ,Ormas Kepariwisataan dan Kebudayaan .

Pada kesempatan itu pula Camat Sigit mengucapkan banyak banyak terimakasih yang tak terhingga terhadap Penghargaan yang di berikan masyarakat Asembagus yang begitu berharga dalam melaksanakan tugas nantinya, dan berharap ini adalah sebuah Indikator kebangkitan masyarakat Asembagus untuk bangkit bersama berjuang membangun Situbondo khususnya Kecamatan Asembagus,tandasnya, di hari pertama bertugas di kecamatan Asembagus pada Senin 6/9/2021.

Dalam 100 hari kerja kedepan yang menjadi Fokus utama Camat Sigit adalah perbaikan mental spiritual SDM di dalam jajaran pemerintahan Kecamatan Asembagus.

Menurut Camat Sigit bahwa Kecamatan Asembagus mempunyai potensi yang sangat bagus untuk di kembangkan.
Maka di butuhkan mental dan hati yang begitu bersih dalam mengelola sumber daya tersebut, terang Camat Sigit setelah melaksanakan Sholat Duha secara berjamaah dengan perangkat pemerintahan Kecamatan Asembagus.

Tidak ada jalan lain terkecuali banyak istighfar dan mendekatkan diri kepada Allah Swt , untuk mendapatkan hati yang bersih dan Ikhlas dalam bekerja mengabdi dan berbakti kepada Agama, bangsa dan negara. Hanya Hati yang Bersih dan Ikhlas yang dapat memunculkan Kreativitas yang Inovatif, pungkasnya. (Agus TIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *