Anggota KSB Menggerakkan Literasi Milenial Pulau Giliiyang

Teropongindonesianews.com

SUMENEP – Salah satu anggota Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Mawardi Ms menggerakkan Literasi Milenial khusunya di Kepulauan Giliiyang Oksigen dengan mengadakan kegiatan 1 Jam Bersama Buku yang dilaksanakan di Perpustakaan Desa Banraas, Jumat (10/09/2021).

Kegiatan 1 Jam Bersama Buku ini disinergikan antara OSIS MTs Nurul Hajar Banraas beserta seluruh Siswa dan Siswi yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Banraas dengan memfungsikan buku-buku yang ada di Perpustakaan Desa,

Kajian Literasi bagi kaum Milenial khusunya di Pulau Giliiyang ini disinergikan antara OSIS MTs Nurul Hajar dengan Pemdes Banraas dengan harapan dapat menumbuhkan para semangat baca dan literasi bagi kaum Milenial khusunya di Kepulauan Giliiyang”. Ungkap Mawardi, salah satu anggota KSB.

Kegiatan 1 Jam Bersama Buku ini diikuti secara solid oleh peserta serta mendapatkan dukungan dari Kepala Desa dan Aparat Desa Banraas serta mendapatkan dukungan pula dari Kepala Madrasah Tsanawiyah Nurul Hajar Banraas.

Mawardi Ms yang juga merupakan pemuda kelahiran Giliiyang sangat berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat serta dapat menumbuhkan kecintaan dalam dunia membaca,

“Semoga bermanfaat bagi para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan 1 Jam Bersama Buku ini serta semoga menjadi langkah awal yang positif dalam menumbuhkan kecintaan dalam dunia membaca”. Pungkasnya.

(Tim-Sumenep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *