Karang Taruna Kabupaten Situbondo Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Kemajuan Situbondo

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Setelah sekian lama tidak ada kabar berita, dan seolah tenggelam dari permukaan.

Karang Taruna Situbondo kembali muncul dengan agenda pelatihan kepemudaan sekaligus pergantian kepengurusan yang lama di gantikan pengurus baru, pada Kamis, 16/9/2021 lalu yang bertempat di halaman gedung Dinas Sosial Kabupaten Situbondo.

Dalam pelatihan tersebut di hadiri pula oleh ketua lama, Bpk.Juari, S.sos.

Dalam sambutan nya, dan dengan penuh semangat ber api – api ketua lama karang taruna Situbondo, Juari, S.sos. memompa semangat para pemuda pemudi beserta TKSK yang mewakili 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Situbondo.

Setelah memberikan sambutan, Juari,S.sos, membentuk formatur yang terdiri dari tiga unsur, yaitu : 2 orang pengurus karang taruna desa, satu orang sekretaris karang taruna kabupaten. muncullah kandidat calon pengganti ketua lama, terhitung ada 4 calon di antaranya, Fiqi, Adi,Taufik, dan Beni. Melalui pemilihan secara Aklamasi tertutup, dengan jumlah peserta yang hadir 45 peserta akhirnya terpilihlah ketua baru yaitu saudara FIQI, yang mempunyai latar belakang adalah pegiat sosial kemasyarakatan di Dinsos Situbondo. mengalahkan peserta lain ,dengan membawa visi dan misi memajukan Kabupaten . Situbondo melalui Karang Taruna.

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru, Karang Taruna Kabupaten Situbondo betul betul menjadi garda terdepan untuk kemajuan Situbondo.

(ainur TIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *