Presiden N.G.O Audiensi ke Kantor DPRD Jatim terkait Anggaran Dana Hibah Provinsi Jatim Yang Ada di Kabupaten Pamekasan

Teropongindonesianews.com

Surabaya,- Usai Pimpin Demo di Kantor Bupati Pamekasan: kini Giat Berlanjut ke Kantor DPRD Jatim dan ke Gubernur jawatimur, Surabaya jawatimur, Presiden Mabes NGO kab Pamekasan Langsung Meluncur kota surabaya pada selasa (21/09/2021).

Kunjungan presiden mabes NGO bersama anggota nya di surabaya dalam melaksanakan giat audiensi ke kantor DPRD jawatimur yang semula di Rencanakan aksi, perubahan agenda tersebut berdasarkan Arahan dari Polres Tabes Surabaya mengingat Masa PPKM di surabaya.

Dalam Giat Audiensi tersebut dalam pantauan awak media di temuai Langsung Oleh Hari Putri Lestari dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi 3 DPRD Jawatimur Surabaya.

Dalam Giat Tersebut Presiden Mabes NGO kabupaten Pamekasan Zaini wer wer Membeberkan terkait temuan dari Program Anggaran Dana Hibah Provinsi jawatimur yang ada di kabupaten Pamekasan dengan Pekerjaan POKMAS yang menyebar di Kabupaten Pamekasan yang telah di evaluasi oleh dinas DPRKP provinsi jawatimur.

Lanjut wer wer sapaan Akrabnya yang di dampingi oleh Abdus Marhaen dan M. tosan selaku KSB (ketua,sekretaris dan bendahara) dari 24 Lsm yang tergabung di Mabes NGO tersebut, Membeberkan hasil temuan Pekerjaan di Lapangan yang di duga tidak Berdasarkan Aturan dan Mekanisme yang semestinya.

“Berdasarkan dari beberapa temuan dilapangan oleh anggota Mabes NGO, banyak didapat pekerjaannya sudah amburadul, jadi kami sangat miris yang mana anggaran yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah Provensi untuk pembangunan, ternyata tidak sesuai harapan pemerintah, terbukti dari hasil infestigasi anggota Mabes NGO dilapangan ternyata pekerjaannya sudah ada yang rusak,”ungkap Werwer.

Menurut penyampaian Abdus Salam Marhaen menerangkan bahwa, hasil Investigasi di Lapangan ada banyak pekerjaan POKMAS di tahun anggaran 2020 yang di kab pamekasan terindikasi tidak sesuai dengan aturan dan juklak juknis nya, ini bagian kecil sampel yang kami temukan dan kami bawa agar di evaluasi dan di monitoring.

” Untuk itu Kami meminta kepada anggota DPRD Provinsi Jawatimur Segera Menindak Lanjuti Temuan kami agar fungsi kontrol nya jelas ” ungkap abdus Marhaen.

di Tempat yang sama, ibu Hari Lestari Putri Menanggapi dari sederet pertanyaan dan sekaligus menjadi harapan dari Anggota Mabes NGO kab Pamekasan menyampaikan Terimakasih atas kehadiran adik adik sekalian dalam memberikan aduan berdasarkan temuan yang di sampaikan adik adik sekalian

” Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kedatangan teman – teman Mabes NGO Pamekasan yang sudi datang ke kantor DPRD Jawa Timur, dalam pertemuan audiensi kali ini.

kami dalam Waktu dekat akan segera tindak lanjuti dan mencari siapa perwakilan DPRD jatim dari Dapil Madura yang punya program dimaksud” tandasnya.

Mhdr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *