Terkesan Kinerja Polisi, Tokoh Wong Cilik Berikan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Apresiasi

Teropongindonesianews.com

Jakarta, – Seorang wanita yang bernama Angel Fauziah Arsinta Sinambela yang mengaku dari masyarakat wong cilik, Kamis siang (23/9/2021) ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Maksud kedatangan wanita yang akrab dipanggil Bu Paw ini untuk memberikan karangan bunga sebagai simbol kasih dan ucapan apresiasi atas kerja keras penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan

“Saya dari perwakilan wong cilik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Joko Sutrisno sebagai penyidik di Jatanras Polres Metro Jakarta Selatan yang sangat bagus bekerja demi rakyat NKRI dan tegak lurus kepada Pancasila,” ungkap Angel kepada para awak media di Mapolresta Metro Jakarta Selatan.

Angel menyebut Aipda Pol Joko Sutrisno menjadi contoh polisi baik dan jujur yang harus dijadikan panutan oleh aparat kepolisian diseluruh wilayah Indonesia.

“Perlu dicontoh oleh jajaran Polri lainnya,” ucap Angel.

Sementara itu, di tempat yang sama Aipda Pol Yuyun Purnomo, SH yang sehari-hari berdinas di unit Sat Intelkam Polres Metro Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Angel.

“Karangan bunga yang diberikan Bu Angel menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi sebagai polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, termasuk melayani masyarakat,” tutur Yuyun. Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *