Yuse Salah satu Tim Presisi Kunjungi SMAN 1 Maumere

Teropongindonesianews.com

Maumere – Tim Presisi (Pendidikan Karakter Siswa Melalui Seni) mengunjungi SMAN 1 Maumere, salah satu sekolah yang terpilih untuk pelaksanaan Presisis.Rabu(22 September2021,Pukul,08:00 samapai selesai).

Di ruang kerja Kepala SMAN 1 Maumere para Tim Presisi juga para fasilitator Presisi disambut baik oleh Kepala SMAN 1 Maumere ”

Kami sangat mendukung kegiatan Presisi apalagi yang posiitf dan erat kaitannya dnegan Pendidikan” ujar Jonas ketika menerima kunjungan tersebut.

Yuse perwakilan dari Tim Presisi pusat mengatakan bahwa kunjungan ke sekolah-sekolah di Kab.Sikka salah satunya adalah SMAN 1 Maumere yang menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk untuk melaksanakan program Presisi ini untuk mengetahui sejuah mana program Presisi ini dijalankan dan memotivasi kegiatan Presisi yang sementara dilakukan.

Dalam kegiatan diskusi hadir juga para Guru yang menjadi pelaksana presisi sebanyak 10 Guru dari berbagai mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Kimia, Biologi, Matematika, Bahasa Inggris, Agama, Seni Budaya, Geografi, Sejarah dan Sosiologi.

Esi Bessie Salah satu Guru Biologi mengutarakan bahwa progres yang telah ia lakukan perihal Presisi sudah sampai pada refleksi siswa.

Semoga beberapa Minggu ke depannya bisa ke tahap selanjutnya dan dengan adanya Presisi menjadikan siswa menjadi tahu bahwa lingkungannya bisa menjadi tempat belajar terbaik apalagi dnegan pembelajaran berbasis Projek.

“Harapannya semoga kegiatan presisi dapat berjalan dengan baik” ujar Esi ketika ditanyakan media teropong Indonesia.Guru Biologi mengutarakan bahwa progres yang telah ia lakukan perihal Presisi sudah sampai pada refleksi siswa.

“Semoga beberapa Minggu ke depannya bisa ke tahap selanjutnya dan dengan adanya Presisi menjadikan siswa menjadi tahu bahwa lingkungannya bisa menjadi tempat belajar terbaik apalagi dnegan pembelajaran berbasis Projek.

“Harapannya semoga kegiatan presisi dapat berjalan dengan baik” ujar Esi ketika ditanyakan media teropongindonesianews.com

Marlin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *