Covid-19 Kembali Menelan Korban Jiwa

Teropongindonesianews.com

Sikka – Salah satu terkonfirmasi positif covid 19 atas nama Tarsisius Nong Pimpin (57) warga desa Watu Merak, RT 006, RW 003 kec. Doreng kab. Sikka, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Tc. Hilers Maumere sekirtar pukul 014.00 WIT.

Jenasahnya dapat diijinkan untuk dimakamkan di bora, setelah melalui surve kelayakan berdasarkan rujukan aturan pemakaman pasien covid 19.Lokasi penguburan kurang lebih 1/2kmĀ².Prosesi mengikuti portap covid 19.

 

Penguburan ditangani langsung oleh satgas covid kabupaten Sikka. Almahrum terkonfirmasi sejak tanggal 22, September dari hasil pemeriksaan di RS Kewapante, dan sempat mendapatkan perawatan di RS. Keweapante.

Setelahnya dibawa pulang oleh keluarga ke Bora, Sehingga kami diminta oleh POSCO covid untuk mengedukasi keluarga dan keluarga pun setuju dirujuk lagi dari Habibola ke RS Tc.Hillers pada tanggal 24 september uangkap kepala Puskemas Habibola bapa sabinus Nabu. Pada tanggal 25, september pasien menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Tc. Hilers Maumere.

Hadir mendampingi prosesi penguburan mayat,Tim dari KSPKT 3 BRIPKA JECK KOSAT Bersama nggota piket Polsek.

Adeo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *