Temu Kangen Bersama Alumni SMP Negeri 2 Sumenep Angkatan Tahun 1989

 Teropongindonesianews.com

Di hari minggu yang penuh kebersamaan dengan penuh keakraban terwujud acara pertemuan yang sangat menjadikan rasa kangen untuk kumpul bersama setelah terpisah untuk waktu 30thn sudah berlalu.

Walau dipisahka jarak dan kegiatan masing masing individu bersama keluarga besarnya akan tetapi kita aktif di group WHATSAPP yang sampai saat ini saling berkabar walau terpisahkan jarak dan tempat.

Namun berkat dan doa kita bersama untuk mewujudkan temu kangen di hari minggu 26 september 2021 ditempat yang sangat nyaman dan pas untuk kita santai di Rumah makan AMANIS dijalan KH.Wahid Hasyim Kolor Sumenep.

Disanalah kami beserta teman teman yang lain dan berjauhan saling bertemu dan berbagi pengalaman dan berhias gurauan dan canda tawa mengenang semasa duduk di sekolah waktu kita masih SMP.

Walau pertemuan ini dilakukan dengan cara sederhana tapi akan menjadikan momentum yang amat sangat kami rindukan satu sama lainnya.

Diakhir sesi temu kangen ini kami sempatkan photo bersama dan akan menjadi bukti bahwa tiada berberda walaupun sudah 30 tahun kami berpisah tapi tetap akrab terjalin persaudaraan antara kita.

Semoga temu kangen alumni SMP 2 Sumenep 30 tahun angkatan 89 menjadi pertemuan yang Barokhah dan bermafaat bagi keluarga besarnya masing.

Sampai ketemu di temu kangen berikutnya

Shomad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *