Kasatpol Airud, Polresta Banyuwangi Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Kerjasama PT SAA Bangsring

Teropongindonesianews.com

Banyuwangi – untuk menekan percepatan penyebaran Covid – 19 Kompol Jeni Al jauza SH MA Kasat Polairud Polresta Banyuwangi meninjau langsung vaksinasi massal Covid 19 Polresta  Banyuwangi dan Team dari Urkes Polresta Banyuwangi :


serta Dinkes, Banyuwangi di PT Surya Adi Kumala Abadi ( PT SAA) Bangsring Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PT SAA dengan Polairud Polresta Banyuwangi Kasat Polairud optimistis vaksinasi massal ini segera mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona.

Dengan sasaran Masyarakat pesisir dan nelayan yang berada Di Desa Bangsring Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi, Buruh Pabrik PT SAA Desa Bangsring Kecamatan .Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi serta Supir bongkar muat.

Dari Hasil Kegiatan Jumlah peserta Vaksin kurang 191 orang dengan rincian Yang Berhasil Di Vaksin 181 Orang
sedang Yang Ditunda Vaksin sepuluh Orang karena tensi tinggi.

Alhamdulillah kerjasama ini sudah berlangsung lama secara kebetulan adalah Binaan kami warga Yang berada di kawasan pesisir Yang tentunya ini akan sangat membantu dalam rangka percepat kegiatan vaksinasi,” kata Kasatpol Airud Selasa/ 28/9/2021

Dalam kesempatan yang sama, Kasatpol Airud pada saat diwawancarai oleh awak median menginstruksikan seluruh kegiatan untuk menjalin kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat dan perusahaan untuk melakukan percepatan vaksinasi.

“Oleh karena itu, untuk ke depan kita terus lanjutkan kegiatan bersama dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi diseluruh wilayah kabupaten Banyuwangi.

Dan nanti saya juga minta seluruh Masyarakat untuk melakukan kerjasama seluruh rekan perusahaan yang berada dibawah binaan kami terutama kawasan pesisir pantai seluruh wilayah. kabupaten Banyuwangi Sehingga terbentuk kekuatan dalam rangka sinergi laksanakan percepatan terhadap vaksinasi,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bambang Danuryanto Manajer Umum PT SAA Bangsring, dengan kegiatan vaksin masal terhadap karyawan kami merasa terimakasi atas kerja samanya antara Polarud Polresta Banyuwangi dengan perusahaan kami , disin juga terbantu dalam hal menekan penyebaran Covid – 19 Di perusahaan kami. dalilnya

Dra Sulistiowati,MM menjelaskan kalau kecamatan Wongsorejo warga kami yang telah tervaksin kurang lebih masih empat puluh persen ( 40% ) ini masih dibawa targetkami harapan saya warga kecamatan Wongsorejo bisa tujuh puluh persen ( 70 % ) target saya

kami juga akan memberikan informasi edukasi kepada masyarakat agar mau melaksanakan secara sadar dan tidak dianggap bahaya dalam melaksanakan vaksinasi,saya juga akan bekerjasama dengan lembaga masyarakat dan sekolah sekolah,dan pondok pesantren untuk menekan angka penyebaran Covid – 19 . tegasnya.

( Kur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *