Optimalisasi Pembinaan Teritorial Kodim 0822 Bondowoso

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Salah satu Upaya TNI adalah meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, seperti yang implementasikan oleh Prajurit TNI AD kurang lebih 1000 personil asal Papua terdiri dari 40 kowat dan 960 anggota TNI AD melalui program meningkatkan kemampuan teritorial dengan komunikasi untuk membangun NKRI, melakukan kegiatan dan kunjungan ke Bondowoso.

Dandim 0822 Letkol. Kav. Widi Widayat, ST melalui Danramil 0822/03 Tegal Ampel Kapten Edi mulyadi menjelaskan bahwa sebanyak 1000 personil tersebut dipersiapkan untuk lebih bisa mengembangkan wilayahnya yaitu Papua. ” Di Bondowoso ini mereka mendapatkan banyak ilmu, Di antaranya ilmu bagaimana bertani yang baik, beternak yang baik serta bagaimana memaksimalkan potensi wisata dan alamnya, Sehingga nanti saat mereka kembali ke Papua akan mampu menerapkan itu semua didaerahnya guna memberikan dan mentransfer ilmu ini kepada masyarakat Papua khususnya “, Jelasnya. Lebih lanjut Danramil Edi menambahkan ” Untuk program pengembangan perhotelan mereka juga mendapatkan ilmu, karena itu Dirinya sekaligus berkunjung ke salah satu hotel Bondowoso Yaitu Panorama 18 (P18) yang di pimpin oleh Derek FK.

Dan yang membahagiakan sekali, onwner P18 Bapak derek FK sendiri sebagai Ketua sebuah Lembaga yang sudah tidak asing lagi di mata masyarakat yaitu LPRI ( Lembaga Oengawas Reformasi Indonesia – Red ) yang jadi pembicaranya ” tegas Edi Mulyadi kepada awak media TIN.

Di katakan lagi bahwa Program ini merupakan program arahan Bapak KASAD Jendral Andika perkasa, agar prajurit TNI AD benar benar siap untuk mengembangkan wilayahnya, yang pada intinya adalah untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat, sama seperti yang di laksanakan oleh Lembaga yang di pimpin oleh Derek FK, Peningkatan Kesejahteraan masyarakat sesuai dengan Visi dan Misi yang terkandung di dalamnya. FENDI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *