Kades Jangkar Tumbuhkan Kesadaran Masyarakatnya Bervaksin

Teropongindonesianews.com

Situbondo, 30/9/2021
Setelah beredarnya Bupati yang mendapatkan bendera bergambar tengkorak, pertanda bahwa Situbondo terendah dalam pencapaian penggunaan vaksin covid 19 oleh masyarakatnya.

Kenyataan ini, mendorong pihak Pemerintahan Desa untuk memaksimalkan Vaksinasi Covid19.
Seperti halnya di desa Jangkar kecamatan Jangkar, terbukti hari ini warga yang ingin melakukan vaksinasi membludak di aula Desa Jangkar.
bahkan Kades terpilih bapak Mansur. SE , ikut bervaksin hari ini.

Dalam pantauan biro TIN, membludaknya peserta vaksin tidak terlepas dari kegigihan Kades Mansur beserta perangkatnya dalam mensosialisasikan pentingnya Vaksin Covid 19.

Pada saat di konfirmasi, kepada salah satu tenaga kesehatan (Nakes ) yang ada, Ibu.Saefina. menegaskan, bahwa acara Vaksinasi di balai desa akan terus di adakan hingga seluruh warga bisa tervaksin tanpa terkecuali.

Di konfirmasi terpisah bapak kades Mansur. SE juga membenarkan dan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus di laksanakan setiap hari, jadi bagi warga yang masih belum divaksin segera menghadiri ke kantor balai desa Jangkar untuk mendapatkan Vaksin C19.

Adapun yang hadir pada acara vaksinasi kali ini, Kapolsek dan pihak Danramil Kecamatan Jangkar.

Harapan pemerintah Desa Jangkar seluruh masyarakat bisa tervaksinasi. sehingga selalu sehat dan di jauhkan dari segala penyakit.

(Ainur TIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *