Kadispora Riau, dukung pelaksanaan Ladies league FOKAN Riau.

Teropongindoonesia news.com

Pekanbaru, 30 September 2021. Kepala Dinas Pemudan dan Olahraga (Ka.Dispora) Provinsi Riau,
mendukung penuh pelaksanaan ladies league yang dilaksanakan oleh DPD FOKAN Riau ,Oktober 21 mendatang.

Menurut kadispora Riau, diwakili kabid Sarpras Dispora Riau Nur Hamdi ,ST dalam silaturrahmi dengan tim inti panitia even bergengsi itu, mengatakan sepenuhnya mendupport kegiatan tersebut, cuma saja , harus terlebih memenuhi kriteria yangvtelah ditetapkan olehnpemerintah kita, apalahi saat ini masih dalam pandemi covud19, kata Hamdi.

“Pada prinsipnya kami mendukung secara positif atas kegiatan yang dilaksana oleh DPD Fokan Riau.Karena akan sangat erat kaitannya dengan pembinaan generasi muda.Terlebih lagi mencegah bahaya narkoba masuk dalam dunia remaja” tambahnya.

Terkait masalah pemakaian fasilitas atau Barang Milik Daerah Prov. Riau yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Prov. Riau, sepanjang sesuai dengan aturan yang berlaku menurut Perda No. 19 Tahun 2018, tentunya Dispora Prov. Riau akan mensupport kegiatan tersebut. Sesuai peruntukannya, katanya.

“Gedung tersebut ( GOR TRIBUANA) memang digunakan untuk memfasilitasi aktifitas masyarakat yang ingin berolahraga, apalagi sangat dibutuhkan dimasa Pandemi Covid19 ini.

Tentunya juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat, tandas Hamdi.

“Disamping itu juga kegiatan Basket putri ini juga sangat bermanfaat dalam rangka menemukan atlet-atlit yang berbakat di cabangbolahraga basket putri ini yang nantinya akan menjadi perhatian pemangku kebijakan di Prov. Riau yang khusus menangani pembinaan atlet prestasi, untuk dibina dalam jenjang yang terukur dan terarah, tambah Hamdi,ST.

Sementara itu, ketua Fokan Riau ,Drs.H.Jasril,M.Si , menyatakan salutnya atas perhatian pihak pemda provinsi Riau, dalam hal Dispora Riau yang khusus menangani Fasilitas Barang Milik Daerah tersebut.

Atas nama keluarga besar Fokan Riau, saya mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari pihak Pemda provinsi Riau, terutama kepada bpk Guber Riau, Drs. H. Syamsuar,M.SI , dan kami harapkan even basket putri yg saat ini bagai kerakap tumbuh di batu, akan bisa bangkit dan maju kembali.

Hal ini akan terlaksana tentu adanya dukungan dari berbagai pihak, baik pihak masyarakat,

Keluarga besar Fokan termasuk dukungan dan support yang diberikan dewan pimpinan Pusat, Bpk.Jefri Tembayong (ketua dpp Fokan) dan Ruliadi,SE ( sebagai Sekjen Fokan), lebih-lebih khusus lagi pihak pemerintah Riau, sebagai pemangku kebijakan di Risu tanah Melayu yang kaya akan sumber daya alam ini” tambah jasril.

Turut hadir pada silaturrahmi yang berlangsung satu jam setengah tersebut, Kusmantu (wk.1 Fokan Riau) Khairil Anwar ST., M.Si ,Drs. Bastian, M.Pd (sekretaris dan wkl.Sekretaris Fokan Riau) dan Deddi sebagai mitra DPD FOKAN Riau.

(jas/cun/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *