Karang Taruna Praja Jaya Sentosa Desa Jangkar, Menggelar Acara Do’a Bersama Untuk Pahlawan Revolusi.

Teropongindonesianews.com

Situbondo – Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Barangkali ini yang menjadi motivasi
Para pemuda desa jangkar yang tergabung dalam Karang Taruna Praja Jaya Sentosa Desa Jangkar.

Dengan menggelar acara Yasinan, Do’a bersama, dan nonton bareng Film keganasan G.30 S PKI, guna membentengi diri agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali di negeri tercinta kita ini,pada 30/9/2021.

Bertempat di Aula balai desa jangkar, acara tersebut di hadiri ketua karang taruna Praja Jaya Sentosa Desa Jangkar Ainur Rosiqin, yang sekaligus memimpin acara yasinan dan do’a bersama.

Dalam kesempatan tersebut Ainur Rosiqin mengatakan bahwa pemuda pemuda butuh suntikan positif bahwa negeri tercinta kita ini memiliki sejarah kelam yang tidak boleh terulang kembali. Maka dari itu perlu sekali diri pemuda dibentengi dan diarahkan kejalan yang positif, ungkap Ainur Rosiqin.

Lebih lanjut Ainur Rosiqin mengatakan harapanya, kedepan tidak ada lagi PKI dan Komunisnya di Negeri Kesatuan Republik Indonesia, pungkasnya.

Acara doa bersama untuk para pahlawan revolusi ini mendapat tanggapan positif dari berbagai elemen masyarakat, dan hendaknya bisa menjadi bentuk penghargaan para pemuda dan masyarakat terhadap jasa jasa para pahlawan nya.

(Ainur TIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *