Kapolres Mojokerto: Vaksinasi Sebagai Langkah Pemutus Penyebaran Covid-19

Teropongindonesianews.com

Mojokerto- Dalam upaya percepatan dalam penanganan Covid-19,  Polres Mojokerto melaksanakan Vaksinasi Massal kepada masyarakat umum yang bertempat di 12 Desa di Kecamatan Mojoanyar dengan sasaran warga untuk dosis pertama Vaksin Sinovac. Sabtu (2/10/2021).

Dalam giat tersebut langsung ditinjau Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten Mojokerto mengalami penurunan yang sangat signifikan, dengan itu dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Alhamdulilah jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Mojokerto saat ini mengalami penurunan sehingga berada PPKM level 1 namun kita tetap wasapada dan terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menganjurkan dan terus kita dorong untuk menerima vaksin,” kata Kapolres Mojokerto tersebut.

Kapolres Mojokerto itu juga menjelasakan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan Vaksinasi itu adalah sebuah langkah dalam membangun kekebalan tubuh bagi masyarakat.

“Gencarnya pelaksanaan vaksinasi sebagai langkah untuk membangun kekebalan tubuh bagi masyarakat  agar penyebaran virus covid – 19 bisa berkurang dan memutus mata rantai penyebaran,” pungkasnya.

(Sg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *