MIS Muhammadiyah Wuring Mendapatkan Juara 1 lomba Story Telling Tingkat Siaga yang Diadakan oleh Kwarcab Sikka

Teropongindonesianews.com

Sikka – Jum’ad 1 Oktober 2021, dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila dengan mengangkat tema “Memasyarakatkan Merdeka Belajar” Kwarcab Sikka adakan berbagai lomba.

Lomba yang berlangsung dari Pkl. 08.00 hingga selesai tersebut diikuti oleh 20 peserta lomba Lomba tersebut adalah lomba Story Telling, baca puisi serta cipta puisi. Lomba Story Telling dilakukan diawal dan diikuti lomba cipta puisi serta diakhiri lomba baca puisi.

Salah satu peserta lomba yang berasal dari MIS Muhammadiyah Wuring dan mendapatkan juara 1 dalam lomba Story Telling Abdulmannan Al’Amir Encho yang biasa disapa Anan mengatakan ia bahagia ketika mendapatkan juara 1. “Senang, setidaknya persiapan saya yang hanya sehari membuahkan hasil” ujar Anan.

Ketika ditanyakan cita-cita Anan yang merupakan anak kedua dari empat bersaudara dan kerap mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya bercita-cita menjadi Presiden.

Menurut Pembina lomba Story Telling dari MIS Muhammadiyah Wuring Yasir Arafad mengatakan bahwa ia bersyukur setidaknya salah satu peserta didiknya mendapatkan juara dalam lomba Story Telling dari tiga lomba yang diadakan oleh kwarcab Sikka.

“Untuk persiapan tidak banyak persiapan yang dilakukan hanya sehari, namun tidak disangka anak bimbingannya mendapatkan hasil yang memuaskan” ujar Yasir Arafad.

Di akhir wawancara Yasir berharap kegiatan serupa dilakukan lagi guna memicu adik-adik Pramuka lainnya untuk berkreasi dan berekspresi sesuai kemampuannya.

Marlin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *