Empat Pilar Desa Tawangsari Sukseskan Vaksin

Teropongindonesianews.com

Boyolali. Koramil 04 Teras Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Tawangsari Serma Heru Purnomo bersama Babinkamtibmas melaksanakan pengawasan kegiatan vaksinasi, Babinsa menuturkan akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk mempercepat vaksinasi, agar pandemi Covid-19 segera selesai.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. “Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19.

Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesia,”tutur Serma Heru Purnomo dengan pengeras suaranya.Minggu 03/10/2021.

Petugas Nakes Bidan Tawangsari Ibu Monik S, Amd Keb Rani sedikit menjelaskan kepada warga Tawangsari tentang beberapa manfaat vaksin Covid-19 salah satu nya adalah mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

Bidan desa
dibantu Anggota Babinkabtibmas Bripka Dhani S, Babinsa Serma Heru Purnomo menerangkan bahwa total target vaksin saat ini untuk 150 orang, jenis vaksinnya yaitu vaksin Sinovac

Untuk peserta hadir lebih dari 150 orang. Ini berarti menandakan kemauan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, lain kali akan dikordinasikan lagi ke bidan desa untuk diajukan kekurangan vaksinasi tersebut.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *