Peringati Hari Kesaktian Pancasila Wartawan Probolinggo Serahkan Bansos

Teropongindonesianews.com

Probolinggo-Dalam moment memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Sejumlah wartawan yang tergabung dalam afiliasi wartawan probolinggo raya (AWPR) menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat Dusun Merati Desa Ngadirejo Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Fahrul, merupakan Ketua AWPR mengatakan bahwa bansos tersebut disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi covid sekaligus dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila.

” Alhamdulilah ada sekitar 100 paket yang kita serahkan langsung pada masyarakat dan kami berharap untuk tidak dilihat besar kecilnya tapi lebih kepada manfaatnya,”imbuhnya.

“Dalam penyaluran bantuan sosial kali ini pihaknya juga melibatkan satgas covid tingkat kecamatan untuk melaksanakan vaksinasi pada masyarakat.

” Masyarakat sangat antusias sehingga dalam pelaksanaan penerimaan bansos dan vaksinasi tidak memerlukan banyak waktu”jelasnya.

Penyaluran bantuan sosial berupa sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak. ” Kami sebagai wartawan juga ingin berbuat untuk masyarakat di situasi seperti saat ini,” pungkasnya.

(adt/team)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *