Polemik Mangkraknya SPAM Kontunaga, Irwan Sangia Nilai Anggota DPRD Muna Dapil 6 Pura-Pura Berjuang

Teropongindonesianews.com

Muna,Sultra – Pasca Beredarnya Kritik di sosial media hingga berlangsung dengan kegiatan Aksi demonstrasi pada tanggal 15 September 2021 dari Kelompok Gerakan Masyarakat Kecamatan Kontunaga (GEMA-Kontunaga) bertempat di kantor DPRD Muna. Dalam Aksi Demonstrasi Kala itu Masa Demonstran Pertanyakan Peran DPRD Muna/DPRD Muna Dapil 6 Dalam Melakukan ” Pengawasan Terkait Pembangunan SPAM Kontunaga Yang Hari ini Terkesan Mangkrak “, Ungkap Irwan Sangia

Pada Kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Pasca Gerakan Masyarakat Kecamatan Kontunaga Melakukan Aksi Demonstrasi Bersama OPD Terkait Pada Tanggal 16 September 2021 Bertepatan di Kantor DPRD Muna di Ruangan Rapat Gabungan Komisi
DPRD Muna, Dewan Menyampaikan Bahwa Mereka Berjuang Betul-betul bahkan Mati-matian soal Pembangunan SPAM Kontunaga, “Argumen itu kami anggap Lucu “, Tegasnya.

“Pasalnya sampai hari ini kami belum melihat kontribusi dan Progres dari Anggota DPRD Muna Terkhusus Dapil 6 “, Tambahnya.

“Kami Nilai kata perjuangan yang di lontarkan oleh anggota DPRD Muna Dapil 6 itu kami anggap pencitraan yang di selimuti dengan kebohongan” Tegas Irwan Sangia, Minggu (03/10/2021).

Lanjut Kata Irwan, di Kegiatan RDP Kala itu Kami Tidak Merasa Puas dari Hasil Pembahasan Anggota DPRD Muna dan OPD Terkait Karena Mereka Tidak Bisa Memberikan Bukti Autentik dari Pokok Permasalahan Mangkraknya Pembangunan SPAM Kontunaga, Justru OPD Terkait Yaitu Direktur PDAM Muna Kembali Menjanjikan Percobaan Awal Untuk Menaikkan Air dari Mata Air Jompi Ke SPAM Kontunaga Yang Terletak di Desa Masalili dan Katanya Akan Di Saksikan Langsung Oleh Masyarakat dan Anggota DPRD Muna.

  1. “Tegas Saya Sampaikan bahwa jikalau Anggota DPRD Muna Betul-betul berjuang Soal Mangkraknya Pembangunan SPAM Kontunaga Maka Buktikan secara nyata agar kinerja DPRD Muna Terkhusus Dapil 6 Bisa di lihat oleh masyarakat langsung Yang ada di wilayah dapil 6 “, Jelasnya.

“Jangan Terlalu Banyak Bicara Perjuangan Tapi kalauTidak Ada sedikitpun progres yang nampak. Itu sama halnya Pembohongan” Tutup Irwan Sangia

Penulis: Rixan Ardian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *