Aksi Nekat, Warga Wongsorejo tebas kepala tetangganya sendiri Dengan Celurit

Teropongindonesianews.com

Banyuwangi – Terbakar emosi Akibat cemburu buta DW (25) tahun , warga Dusun Pringgodani, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, tebas kepala tetangganya sendiri dengan menggunakan clurit , DW 25 ,tahun Ahirnya berurusan dengan Polisi polsek wongsorejo Sabtu (02/10/21).

sebelum aksi nekat pelaku menebaskan kepala korban dengan celuritnya , pelaku juga sempat menusuk nusukkan kunci sepeda motor pada wajah korban.

Iptu Sudarso ,SH Kapolaek Wongsorejo Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui telepon selulernya membenarkan telah terjadi tindak pidana penganiayaan
yang mana pelaku adalah berinisial DW (25) telah menebas kepala tetangganya sendiri dengan celurit kepada Suprapto (44) warga Dusun Pringgondani, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo

Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu tanggal dua Oktober, jam setengah lima sore, “ jawab Iptu Sudarso, Sabtu (2/10/21), ucapnya

Masih Iptu Sudarso, Hasil keterangan dari, istri korban Reni Tutuk Widana yang juga pelapor. menceritakan Kronologi peristiwa ini bermula saudara terlapor punya rasa cemburu pada korban yang menurut DW (25) sering menggoda istrinya. Sebelum ditebas dengan clurit, terlapor datang ke rumah korban dengan menusuk-nusukkan kunci motor ke wajah Suprapto (44).

Ahirnya terlapor pulang serta menghampiri korban kembali dengan membawa clurit, dan langsung mengayunkan ke bagian kepala korban.

Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek di bagian kepala belakang sepanjang lima belas centi meter,

Usai mendapat laporan dari istri korban, Polisi langsung melakukan penyelidikan hingga penangkapan terhadap tersangkan berinisial DW (25).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Unit Reskrim Polsek Wongsorejo mengamankan 3 barang bukti.

Tiga barang bukti tersebut meliputi, satu kunci sepedah motor, satu Clurit sudah kami amankan serta hasil visumnya, imbuhnya

sementara pelaku Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) dan ayat (2) KUHP Tentang Penganiayaan, di ancaman 5 Tahun penjara.

( Kur )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *