Karang Taruna Adiwarna Dan Pemdes Paseraman Sukses Menggelar Bola Voli Dusun Cup 2 Paseraman

Teropongindonesianews.com

Seluruh rangkaian turnamen bola voli antar Dusun se – Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 tahun 2021 resmi berakhir, Rabu (6/10/2021) sore.

Pemenang Pertama diraih oleh Tim Dusun Tenggina berhasil menjadi juara pertama, juara ke dua diraih oleh Dusun Tanjung ,dan juara ke tiga Dusun Pasar Rao.

Pada acara penutupan Turnamen bola voli antar Dusun Kepala Desa Paseraman Sahnan, menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan mengapresiasi kepada seluruh panitia, team bola voli, para wasit, dan pemuda karang taruna Adiwarna serta kepada sporter hususnya kepada warga paseraman yang telah berpartisipasi dan menyukseskan turnamen bola voli Antar Dusun ini sehingga berjalan lancar, tertib dan aman.

“Saya bersyukur acara turnamen bola voli berjalan lancar. Menurutnya, semua itu tentu tidak lepas dari peran serta berbagai pihak yang berkontribusi mensukseskanya,” Ujarnya.

Dalam waktu yang sama ketua panitia turnamen, Ridwan menjelaskan, meski hadiah tidak begitu besar, namun turnamen yang diikuti 16 team dari berbagai Dusun ini menjadi ajang silaturrahmi.

“Saya bangga, turnamen berjalan dengan meriah. Meskipun hadiah yang dikeluarkan kami kecil, tapi Alhamdulillah bisa menyambung tali silaturahmi, ” Ujarnya.

Ketua Karang Taruna Adiwarna Achmad Yani, Mengucapkan selamat bagi para juara atas prestasinya. Semoga bisa lebih berkembang dalam event yang lebih besar membawa nama Desa Paseraman.

Sementara bagi yang belum menang jangan berkecil hati, tetap berlatih karena setiap Dusun mempunyai potensi generasi yang dapat dikembangkan dalam olah raga bola voli, “tutupnya.

Penulis:Muhlis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *