Pemdes Desa Mojo Gemi,Transparansi Dalam Penggunaan DD

Teropongindonesianews.com

Jember – Transparansi anggaran Desa sangatlah penting masyarakat boleh tau inilah yang di lakukan pemerintah Desa MojoGemi kecamatan sukowono kabupaten jember Jawa Timur.

Pola prinsip nya tugas pemerintah adalah mengembangkan potensi desa menjadi baik.serta menjadi kan masyarakat desa semakin sejahtera.

Beberapa asas penyelenggara DD dana desa 2021 Pemdes MojoGemi adalah transparansi akuntabel serta profesional,(7/10/2021).

Kepala Desa MojoGemi M. zainal Hafifi mengatakan bahwa ADD 2021 Desa di gunakan irigasi yang ada di dusun Krajan RT 07/ RW 03.dengan panjang 500 meter. Dan juga di gunakan Tandon Air yang ada di kantor untuk fasilitas air untuk kebutuhan warga masyarakat MojoGemi.

Salah satu kwajiban masyarakat desa adalah mendorong penyelenggaran pemdes agar menjadi lebih baik yang di awali dari perencanaan dan pelaksanan selanjutnya,

Pengawasan agar masyrakat warga desa MojoGemi bisa menyampaikan secara lisan atau tertulis untuk bersama sama mengawal Anggaran DD desa MojoGemi tentunya dengan kebersamaan dan bertanggung jawab.

Tatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *