Audensi DPD LPRI Jatim, Dukung Penuh Program Pemerintah Kedepan

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Ketua DPD LPRI Jawa Timur, Derek Frans Keley melaksanakan Audensi dengan Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST bersama dengan sejumlah Pengurus inti DPD LPRI Jawa Timur, Kamis – 07 Oktober 2021.


Dalam audensi tersebut di bicarakan banyak hal mengenai langkah LPRI Jawa Timur tentang Turut andilnya Lembaga yang di pimpin oleh Derek FK yang juga Owner Hotel Panorama – 18 Bondowoso tersebut tentang Program yang di jalankan oleh Pemerintah yang sedang marak saat ini yaitu pelaksanaan suksesnya Vaksinasi serta hal lain yang juga di jadikan sebagai salah satu langkah DPD LPRI Jatim ke depan.


Di katakan oleh Derek FK bahwa Program Pemerintah benar – benar di dukung sepenuhnya dan di akan di laksanakan sebagai agenda khusus LPRI ke depan.
Letkol Kav. Widi Widayat, ST selaku Dandim 0822 Bondowoso yang di dampingi oleh Kasdim dan Pasi 1 Intel Kodim 0822 Bondowoso juga sangat mendukung langkah DPD LPRI JATIM Pimpinan Derek FK, di harapkan kerjasama penuh agar program Pemerintah benar – benar terlaksana dengan baik.


Audensi DPD LPRI Jatim juga di laksanakan dengan baik bersama dengan Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Sinung Sudrajad, S.Sos di ruang kerjanya, Kamis – 07 Oktober 2021, di katakan juga bahwa saat ini pihak DPRD Bindowoso melaksanakan sebuah program yang tujuannnya adalah mengangkat Ekonomi Kerakyatan, hal ini juga mendapat dukungan penuh DPD LPRI JATIM terhadap pelaksanaan ke depan yang nantinya juga akan di bicarakan lebih spesifik bersama Derek FK, Ketua DPD LPRI Jatim yaitu mengangkat Ekonomi Kerakyatan di sektor Pariwisata, Pelaksanaan Program Geopark yang lagi di programkan lebih insentif untuk Kabupaten Bondowoso ke depan. RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *