Dekan Fakultas Pishum IKIP Muhammadiyah Maumere, Hadiri Acara Pembukaan Lomba Baca Puisi Tingkat Sekolah Dasar

Teropongindonesianews.com

Dalam rangka bulan bahasa yang jatuh pada bulan Oktober Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP Muhamadiyah Maumere lakukan berbagai lomba.

Salah satu lomba yang diselenggarakan adalah lomba baca puisi tingkat Sekolah Dasar. Lomba yang berlangsung dari PKl. 09.00 hingga selesai tersebut diikuti 12 peserta yang tersebar di 7 sekolah Dasar di Kab. sikka.

Hadir dalam acara pembukaan Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Sosial dan Humaniora Nur Chotimah, S.Kom, M.M, para juri, Guru pendamping juga ada orang tua murid peserta lomba.

Dalam sambutannya dekan Fakultas Pishum mengatakan bahwa kegiatan lomba merupakan kegiatan bermanfaat demi memacu semangat para generasi muda dalam berkarya dan berkompetisi.

“Ikuti dan laksanakan kegiatan lomba sebagai bagian dalam pembelajaran” kata Nur. Kaprodi PBSI IKIP Muhamadiyah Maumere Maria Ermilina Dua Lering, M.Pd ketika dihubungi terpisah karena tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang saat ini berlangsung sebagai bagian dari Literasi di bukan Bahasa.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut karena diselingi dengan tarian dan nyanyian dari panitia dan para peserta lomba tersebut berlangsung aman dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Marlin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *