Kapolsek Curahdami Mendorong Dan Mendukung Kegiatan Pelaksanaan Percepatan Faksinasi Di Wilayah Kecamatan Curahdami

Teropongindonesianews.com

Bondowoso- Antusiasme warga Kelurahan Curahdami untuk melakukan vaksinasi di kantor Kelurahan Curahdami Dan PKM Kecamatan Curahdami,Bondowoso. Jum’at 8/10

Menurut Lurah Curahdami, Muhamad Kacung. Untuk melakukan vaksinasi yang di lakukan oleh PKM Curahdami bersama Polsek Curahdami sangat antusias.

“Alhamdulillah mas, banyak warga yang antusias untuk melakukan vaksinasi.”Tuturnya

Kurang lebih ratusan warga. Untuk melakukan vaksinasi yang pertama Dan kedua Yang di lakuakan di kantor Kelurahan curahdami Dan PKM Curahdami.

“terimakasih kepada masyarakat yang ada di Kelurahan curahdami. Dalam melakukam vaksinasi yang pertama Dan Kedua sangat antusias sekali.”ucapnya

Dengan adanya vaksinasi yang berada di Kelurahan Curahdami turut hadir memantau pelaksanan Kapolsek Curahdami.IPTU Didik Waluyo Bersama Kapuskesmas Curahdami.

Pada saat di tempat yang sama IPTU. Didik Waluyo Kapolsek Curahdami menuturkan. Kehadiran polsek langsung memantau pelaksanan percepatan Vaksinasi sebagai rasa tanggung jawab petugas di wilayah hukum Polsek Curahdami.

“Karena ini berkenaan dengan Masyarakat banyak yang berada di wilayah Hukum Polsek Curahdami dan dimana pak Lurah sudah memberikan Apresiasi kepada warganya. Kapolsek Curahdami beserta Anggota mengahadiri Langsung memantau percepatan vaksinasi yang di lakukan PKM Curahdami di kelurahan Curahdami.”Ujarnya Kapolsek Curahdami

Selain itu. Lanjut Kapolsek, Polsek membangun Sinergi muspika plus dalam giat percepatan Vaksinasi di Kecamatam Curahdami.

“Kita kan selaku petugas dari Polsek Curahdami Harus mendukung Pemerintah, Membangun Sinergitas Muspika plus dalam giat percepatan Vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Curahdami.” pungkasnya (Eko-Wahyu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *