PGRI Dan Siswa SMP5 Pamekasan Gelar Vaksinasi Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19,Di Masyarakat

Teropongindonesianews.com

Pamekasan- Menindak lanjuti instruksi Bupati Pamekasan dalam meningkatkan dan mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat, PGRI Kabupaten Pamekasan gelar vaksinasi bagi siswa dan warga sekitar.

Ketua PGRI cabang SMP, ACHMAD MARZUKI. M.Pd Mengungkapkan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di SMPN 5 Pamekasan, Sabtu (9/10/2021).

“Kegiatan PGRI ini untuk Menindaklanjuti instruksi Bupati untuk mempercepat penyebaran vaksinasi kepada masyarakat. yang mana Kabupaten Pamekasan itu adalah tingkat kabupaten yang masyarakatnya melaksanakan vaksin sangat rendah, Jadi kami untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat  Ikut andil di dalamnya,” ungkap Marzuki

Dalam kegiatan tersebut tidak dibatasi banyaknya masyarakat yang akan menerima vaksinasi, pihaknya dan pihak nakes siap melayani setiap masyarakat yang datang untuk melakukan suntik vaksin.

Targetnya ialah tenaga pendidik, tenaga kependidikan, administrasi, dan peserta didik dan juga masyarakat masyarakat umum yang saudara atau kerabat dari tenaga pendidik dan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Targetnya ialah tenaga pendidik, tenaga kependidikan, administrasi, dan peserta didik dan juga masyarakat masyarakat umum yang saudara atau kerabat dari tenaga pendidik dan masyarakat di lingkungan sekitar,” tegasnya

Marzuki berharap kegiatan tersebut bisa berkelanjutan sehingga kbisa lebih cepat dalam penyaluran dan menjangkau masyarakat Pamekasan yang masih belum di vaksin.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga kita bisa lebih cepat menjangkau masyarakat Pamekasan yang masih belum di vaksin.” Pungkasnya.

(Fathur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *