Polres Mojokerto Bersama Jajaran TNI dan Forkopimda Turun Langsung Melakukan Pengecekan Gerai vaksin TNI Polri

Teropongindonesianews.com

Mojokerto – Penurunan Kasus Penderita Covid-19 di Jawa Timur semakin menunjukkan tren negatif. Hal ini disebabkan salah satunya pemberian vaksin kepada masyarakat di seluruh wilayah Mojokerto.

Polres Mojokerto bersama dengan Jajaran TNI juga Forkopimda turun langsung melakukan pengecekan Gerai vaksin TNI Polri yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar S.I.K, M.Si.

Selain meninjau Gerai vaksin TNI Polri, hari ini Sabtu 9/10 Kapolres Mojokerto juga mengajak Forkopimda untuk melihat lokasi wisata baru yang berada di Padusan Pacet yakni Suemo hills yg masuk dalam kawasan perhutani KPH pacet. Kapolres melihat langsung pelaksanaan Prokes yg dijalankan

Di lokasi wisata tersebut dengan mengecek fasilitas Tempat cuci tangan, pengukur suhu badan serta barcode aplikasi peduli lindungi untuk memastikan bahwa pengunjung yg masuk sudah melaksanakan vaksin Covid-19.

“Target pencapaian vaksin yang ditentukan oleh pemerintah pusat kepada wilayah membuat Kita semua harus bersama-sama  melaksanakan vaksin dengan cara hadir langsung di tengah2 masyarakat,” ujarnya

“Meskipun tempat wisata masih ditutup namun masyarakat di sekitar tempat wisata kita edukasi untuk melaksanakan vaksin agar tempat wisata segera dibuka kembali dan perekonomian masyarakat terutama di lokasi wisata kembali normal. ” tegas Kapolres Mojokerto.

(Sg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *