Sukseskan Program Pemerintah, TNI – POLRI Kecamatan Tlogosari Dampingi Tenaga Kesehatan Laksanakan Vaksinasi Di Desa Gunosari

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 terhadap Warga Gunosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso Jawatimur di dampingi Oleh Babinsa dan Babinkamtibmas yaitu Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2, Jumat – 08 Oktober 2021, Jam 07.30 WIB sampai selesai dan bertempat di Balai Desa Gunosari.

Pada awalnya Mobil Ambulance Rumah Sakit Bhayangkara membawa 700 Vaksin, dan Dari Nakes Tlogosari membawa Vaksin yang awalnya berjumlah 100 Vaksin, kemudian di tambah dengan 100 Vaksin Lagi yang keseluruhannya adalah 200 Vaksin.

Hasil Pantauan Tim Media TIN di sebutkan bahwa kegiatan atau pelaksanaan vaksinasi di lakukan secara berurutan dengan selalu menggunakan Protkes ( Protokol Kesehatan – Red ).

 

Vaksin dari Bhayangkara
Sebanyak 700, Yang disuntikkan 578 vaksin Dosis, 24 vaksin Dosis 2 sehingga Jumlah tim Bhayangkara keseluruhan 602 Vaksin yang disuntikkan, Sisa 98 Vaksin.

Sementara itu Nakes Tlogosari ( Puskesmas Tlogosari ) jumlah keseluruhan 200 vaksin yg telah disuntikan untuk Dosis 1 dan Dosis 2

Pada pukul 14.15 Wib, Kapolres Bondowoso, AKBP Herman Berkunjung Ke Desa Gunosari guna Memantau Kegiatan Vaksinisasi terhadap Warga Gunosari, Biaa di katakan berhasil dengan pelaksanaan Vakainasi kali ini, Masyarakat mulai sadar terhadap pentingnya Vaksinasi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kapten Inf Adi Leksono, Akp Yanto, Babinsa Gunosari Serda Bambang I.Sp, Babinkamtibnas Bripka Subhan, Pj kades Suyitno, Nakes Bhayangkara, Nakes Tlogosari, Perangkat Desa Gunosari serta Warga Masyarakat yang di ketahui berjumlah sebanyak 802.

Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Gunosari menurut beberapa nara sumber terbilang sangat sukses, bentuk kesadaran masyarakat sangat terlihat jelas dan itupun di yakinkan berkat Sosialisasi sebelumnya pada masyarakat oleh Tim TNI – POLRI Kecamatan Tlogosari. Selain itu Kegiatan Tracing sebagai bentuk kesigapan TNI – Polri dalam meminimalisir penyebaran virus Covid – 19. ADI HULA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *