Rayakan Hari Lahir Prodi, HMPS PBS Gelar Kegiatan Atraktif Berbasis Milenial

Teropongindonesianews.com

Pamekasan- Peringati hari lahir program studi Perbankan Syariah IAIN Madura, Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah menggelar beberapa kegiatan atraktif berbasis milenial untuk mahasiswa PBS.

Beberapa Kegiatan yang dilaksanakan selama satu pekan oleh HMPS PBS dilaksanakan dari  selasa (5/10/2021) hingga Senin (11/10/2021), Diantaranya, Lomba video Kreatif, Lomba Mobile Legend, Dialog Interaktif dan ditutup Malam Inagurasi di KCM pada Senin malam, (11/10/2021).

Menurut Abd. Rohim Ketua HMPS Perbankan Syariah IAIN Madura khusus kegiatan kali ini dilakukan dengan prokes Covid-19 yang ketat sesuai aturan. Meski diikuti oleh segenap peserta dari kalangan internal mahasiswa perbankan syariah setempat.

“Yang menarik dikegiatan ini kita menggandeng lembaga keuangan syariah yang ada di madura. Seperti KSPPS NURI JAWA TIMUR, BSI PAMEKASAN dan  BPRS BHAKTI SUMEKAR,” katanya Selasa pagi.

Selain itu Juga untuk menambah kehangatan dan keakraban civitas diselenggarakan malam penutupan yang mereka kemas dengan malam inagurasi. Di situ mereka isi dengan hiburan apik, seperti fashion show Duta Perbankan Syariah, Akustik dan musik etnik Ul Daul.

Ketua HMPS PBS yang menjabat selama dua periode tersebut mengharap, dengan diselenggarakannya beberapa kegiatan dalam memeriahkan hari lahir program studi yang terfavorit di kampus IAIN Madura itu mampu untuk meningkatkan solidaritas serta wawasan mahasiswa perbankan syariah

“Semoga dengan diadakannya peringatan hari lahir prodi Perbankan syariah yg ke 12 ini bisa meningkatkan solidaritas serta wawasan mahasiswa Perbankan Syariah,”

(Sg).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *