WAKETUM DPP PARTAI NASDEM “AHMAD ALI” BUKA RAKORWIL PARTAI NASDEM PROVINSI RIAU TAHUN 2021

Teropongindonesianews.com

Pekanbaru, 12 oktober 2021, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem “Ahmad Ali” Buka Rapat Koordinasi Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau Tahun 2021. Selasa 12 Oktober 2021. Pekanbaru. Riau.
Menurut Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem itu bahwa rapat Koordinasi Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau ini sebagai salah satu bentuk semangat dan prestasi para kader Partai NasDem dalam rangka menyongsong/ menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Sudah sewajarnya lah kita para kader Partai NasDem berbesar hati ada semangat dan motivasi di sana untuk bangkit melakukan perbaikan-perbaikan terhadap kehilafan-kehilafan pada dua kali pemilu masa lalu”, Ungkap Wakil ketua umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali.
“Hal Ini bagus ada kesadaran lebih awal untuk menata organisasi. Artinya semangat merebut kemenangan itu saya rasakan dalam pelaksanaan rakorwil hari ini, sekaligus yang merupakan evaluasi dan instroveksi kinerja kita di masa lalu ,” Ujar Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng).
Saat pembukaan rakorwil, yang akan berlangsung hingga kamis 14 oktober 201 itu, terlihat sejumlah pengurus DPP turut hadir mengikuti Rakorwil partai yang bergengsi. Tampak hadir diantaranya Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar NasDem Riau, bupati bengkalis Kasmarni, Walikota Dumai, H Paisal dan lainnya
Turut juga hadir sejumlah tokoh yang pernah menjadi kepala daerah di Riau hadir saat pembukaan rakorwil itu, Seperti mantan Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, dan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto. Di kursi bagian depan juga terlihat Abdul Wahid, Ketua DPW PKB Provinsi Riau yang juga merupakan anggota DPR RI.

Rakorwil dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak hari ini (selasa 12/10/21) dan diikuti oleh DPW partai NasDem Propinsi Riau beserta jajaran, DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru, DPD Partai NasDem Kabupaten Kampar, DPD Partai NasDem Kabupaten Siak Sri Indrapura, DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkalis, DPD Partai NasDem Kota Dumai, DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Meranti, DPD Partai NasDem Kabupaten Kuantan Singingi, DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hulu, DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir, DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hulu, DPD Partai NasDem Kabupaten Rokan Hilir, DPD Partai NasDem Kabupaten Pelalawan.(yan/cun/jas).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *