Seorang Jurnalis Asal Desa Lalangon, Gelar Santunan Anak Yatim Kaum Duafa Serta Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.

Teropongindonesianews.com

SUMENEP, Memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di bulan maulid menjadi rutinitas tahunan digelar seorang jurnalis asal Desa Lalangon Kecamatan Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sabtu ( 16/10/2021).

Pagelaran kali ini, dihadiri ratusan undangan dengan penceramah kondang, dr. Nyai Hj. Virzannida Busyro (Putra Mantan Bupati Sumenep KH. Busyro Karim) Desa Baraji, acara tersebut di dukung sepenuhnya dengan Sound sistem “Zapta Audio.”salah satu sound ternama di kabupaten Sumenep.

Selain itu juga, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. “Acara ini hanya untuk mendapatkan syafaat dari rasulillah nabi besar Muhammad SAW,” kata Asmuni, Owner Media Online TransMadura.

Menurutnya, selagi dirinya mampu untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, agenda ini dijadikan kegiatan rutinitas tahunan untuk menyantuni anak yatim dan para janda janda.

“Ini menjadi rutinitas kita bersama keluarga tercinta untuk melakukan acara ini “.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh ibu kepala desa Lalangon dan para tokoh desa Lalangon,salah satunya Bagus junaidi yang merupakan ketua LSM LAKI ( Laskar Anti Korupsi Indonesia ).

Dalam acara tersebut bertema membangun silaturrahim desa Lalangon dalam meningkatkan kecintaan terhadap nabi Muhammad Saw.

( David )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *