Terjunkan 212 Personil, Polres Jember Laksanakan Pengamanan Pengundian Nomor Urut Dalam Pilkades Serentak 20 21

Teropongindonesianews.com

JEMBER – Polres Jember telah menggelar apel pelaksanaan pengundian nomor urut dalam tahapan Pilkades serentak tahun 2021 di Halaman Apel Mapolres Jember. Senin 18 Oktober 2021.

Apel pengamanan dengan melibatkan sejumlah 212 personil polri yang didatangkan dari anggota Polres Jember satuan fungsi dan Polsek jajaran, Dalam pelaksanaan pengamanan di lapangan selain anggota polri Polres Jember juga dibantu oleh dari unsur TNI dan satpol PP.

Kabag ops Polres Jember Kompol Agus Sumaryono selaku Perwira Pengendali Operasi dalam arahannya menuturkan, “sesuai dengan SK Bupati Nomor 188.45/4 26/1. 12/22 1 tentang tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Jember tahun 2021, diikuti oleh 25 kecamatan yang berasal dari 59 Desa se kabupaten Jember”, ujarnya.

Kompol Agus juga menambahkan, “Karena masih dalam masa pandemi sehingga pengamanan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2021 covid 19 masih mewabah dan belum selesai, maka dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 dibutuhkan penambahan petugas pengamanan”, tambahnya.

Harapannya, Semoga situasi wabah covid 19 khususnya di wilayah Jember akan segera berakhir, tandas Agus.

Tatang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *