SMP Muhammadiyah Darat Pantai Raih Juara 3 Lomba Baca Puisi

Teropongindonesianews.com

SMP Muhammadiyah Darat Pantai Raih Juara 3 dalam Lomba baca puisi yang diadakan oleh Himpunan Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia IKIP Muhammadiyah Maumere.

Kegiatan yang berlangsung dari Pkl.14.00 sampai selesai mengusung tema” Gemilap Berbahasa dan Bersastra Indonesia Generasi Muda Berkarya ” diikuti oleh 19 peserta yang tersebar di berbagai Sekolah Menengah Pertama di Kab.Sikka.

SMP Muhammadiyah Darat Pantai yang mengirimkan 2 peserta lomba dalam lomba baca puisi dan lomba berpidato berhasil meraih juara 3 lomba baca puisi. Kepala SMP Muhammadiyah Darat Pantai Zaing, S.Pd ketika dihubungi mengatakan bahwa sekolahnya adalah sekolah baru yang umurnya sudah menginjak 5 tahun.

 

Didirikan pada tahun 2017 dengan siswa yang lumayan banyak. “Saya bersyukur walau sekolah kami baru didirikan namun setidaknya kami pun dapat menunjukan prestasi” ujar kepsek juga sekaligus yang menjadi guru pembina dari siswa yang mengikuti lomba.

Harapan beliau semoga lebih baik lagi dan semakin banyak prestasi yang diraih.

Tidak lupa juga Zaing menyampikan terima kasih atas doa dan dukungannya dari bapak ibu guru SMPMuhammadiyah Darat Pantai sehingga dapat berpartisipasi dalam kegiatan lomba bulan bahasa yang diselenggarakan oleh Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia IKIP Muhammadiyah Maumere.

Sarma Moningsi Proklamasi siswa yang mendapatkan juara 3 dalam lomba baca puisi tersebut mengatakan bahwa ia merasa bangga dan bersyukur karena mampu mendapatkan juara lomba baca puisi.

Marlin Lering

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *