Yayasan Pendidikan Al Inaroh Sukosari Adakan Giat Maulid Nabi

Teropongindonesianews.com

“Tingkatkan Iman Melalui Acara Penting Umat Islam, Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW”

Bondowoso – Yayasan Pendidikan Al Inaroh yang beralamatkan di Desa Sukosari Lor Kecamatan Sukosari Bondowoso Adakan Kegiatan yang sangat Bagus dan sangat menyentuh hati Umat Islam Khususnya yaitu Acara Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW ( 13 Rabiul Awal 1443 H / 20 Oktober 2021 ).

 

Acara Maulid Nabi Tersebut menurut hasil Pantauan Tim Teropong Indonesia News yang langsung mendatangi lokasi Kegiatan sangat terasa sentuhan imannya, apalagi saat penceramah yang telah di undang oleh Panitia Acara Maulid Yayasan Al Inaroh yaitu RKH. Abdullah Hanani Pengasuh Ponpes Mlokorejo Jember memberikan Ceramah yang langsung di terima positif oleh Para Undangan dan Masyarakat.

Dalam Pidatonya di utarakan dan atau di ceritakan bahwa Nabi Besar Muhammad, SAW adalah Nabi yang kelahirannya adalah di peruntukkan Oleh Allah, Swt untuk kita semuanya, Mengajak Umat Manusia untuk Melangkah ke jala  yang benar, Mentaati Aturan Ilahi dan menjauhi laranganNYA.

Di katakan Juga bahwa kita manusia harus saling mengingatkan dan bisa mengikuti apa yang telah di sampaikan atau di ajarkan serta di contohkan oleh Nabi dan tertuang dalam Sunnah Rasul.

Sampai berita ini di Tulis, Warga dan Undangan Acara Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW yang di adakan di Halaman Masjid Nurul Jadid Sukosari Lor merasa Puas, semua langkah mereka ( warga – Red ) akan berusaha meniru semua langkah yang telah di contohkan oleh Nabi, Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah, Swt.

Pewarta : Sugiarto

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *