Bhayangkari Ranting Polsek Kangean Gelar Aksi Sosial Bagikan Paket Sembako untuk Untuk Fakir miskin Dan Kaum Dhuafa, Menyambut HKGB ke-69

Teropongindonesianews.com

Bagikan Sembako ke Warga, Bhayangkari Ranting Polsek Kangean, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari(HKGB) ke-69 tahun 2021,

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kangean Ny. Dewi Agus S melaksanakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial kepada masyarakat di Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep 21/10/2021.


Bhayangkari Ranting Polsek kangean Aksi Sosial Bagikan Paket Sembako untuk Warga di di beberapa desa yaitu,di mulai dari Desa Sumbernangka, Desa kalisangka, Desa Duko dan Desa Kalikatak,Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB ke-69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dalam menghadapi COVID-19, semoga ap yang hari ini Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa merungankan beban hidup masyarakat, serta Bhayangkari juga bisa ikut berperan dalam kehidupan masyarakat, ” Terang Ny. Dewi Agus S.

“Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu Masyarakat, minimal dengan adanya pemberian bantuan sembako bisa sedikit meringankan beban mereka, ” Tutupnya.

Penulis: *muhlis*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *