Peringati Hari Dharma Karya Dhika, Lapas IIA Narkotika Dan Balai Permasyarakatan Pamekasan Mengadakan Bakti Sosial

Teropongindonesianews.com

Pamekasan- Lapas Narkotika dan Balai Permasyarakatan Kabupaten Pamekasan mengadakan bakti sosial donor darah dan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 dengan tema ‘Kumham Peduli Kumham Empati’. Kamis (21/102021).

Kepala Bapas Pamekasan, Ridwan Susilo mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh petugas Lapas Narkotika dan Bapas Pamekasan. Serta ada sebanyak 115 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat

“Kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh petugas Lapas Narkotika dan petugas Bapas Pamekasan dengan total keseluruhan 48 peserta.” Ungkap Kepala Bapas Pamekasan.

“Untuk paket sembako yang disalurkan ada sebanyak 115 paket sembako, 60 paket dari Bapas dan 55 paket dari Lapas Narkotika Pamekasan” imbuhnya.

Sementara itu, Kalapas IIA Narkotika Pamekasan, Sohibur Rachman menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan secara serempak dan tersusun secara nasional oleh Kemenkumham.

“Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika tahun 2021 kami melaksanakan kegiatan secara serempak dan tersusun secara nasional” jelas Kalapas Narkotika Pamekasan.

“Hari ini rangkaiannya adalah donor darah dan pemberian bantuan sosial kepada warga ataupun masyarakat yang tidak mampu atau kurang mampu” imbuhnya.

Shohibur berharap dengan adanya kegiatan donor darah ini setetes darah dapat bermanfaat  membantu dalam kemanusiaan.

“Shabat-sahabat kami para petugas Lapas narkotika dan para petugas Lapas punya niat yang sama yaitu bisa memberikan yang terbaik bagi diri sendiri dan organisasi,”paparnya

Selain itu ada rangkaian pemberian paket sembako kepada warga yang kurang mampu, ini hasil gotong-royong yang berasal dari sumbangan petugas kami yaitu Lapas narkotika dan Bapas Pamekasan.

(Sg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *