Polsek Kangean Peringati Maulid Nabi SAW 1442 H/2021 M,dan pemberian Santunan Anak Yatim

Teropongindonesianews.com

Keluarga besar Polsek Kangean yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU AGUS SUGITO M,H. M,H.bersama personilnya melaksanakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M yang dilaksakan secara bersama oleh keluarga besar Polsek Kangean ini dilaksanakan di Wakaf Al Furqan Polsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Jumat 22/10/2021.

Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M yang digelar secara bersama Polsek Kangean itu bertemakan “Jadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Untuk Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi COVID-19”.

Setelah acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, di laksanakan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih dari Bhayangkari Ranting Polsek Kangean kepada 21 Anak Yatim.pemberian Tali Asih tersebut diberikan secara langsung oleh ketua Bhayangkari Ranting Kangean yaitu Ny Dewi Agus S.dan Polsek Kangean IPTU Agus Sugito S, H. M, H,.

Menurutnya, peringatan Maulid Nabi keluarga besar Polsek Kangean sengaja digelar bersama anak-anak yatim. Tujuannya, untuk memperkuat jalinan silaturrahmi dan berbagi dengan sesama sebagai wujud kepedulian.

“Sesuai dengan tema jadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai momentum untuk meningkatkan Kepedulian kepada sesama, ” Ucap Kapolsek Kangean Agus Sugito.

Alhamdulillah pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini walaupun sederhana namun tidak mengurangi hikmat untuk meneladani Nabi kita Nabi Muhammad SAW, “Tutup kapolsek Kangean,.

Penulis: *Muhlis*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *