Kodim Sragen – Babinsa Celep Bersinergi Dengan Aparat Desa, Dilakukan Dengan Anjangsana

Teropongindonesianews.com

Bertempat di Kantor Balai Desa Celep Serma Rochmad Babinsa Celep Koramil-05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan secara langsung dengan Aparat Pemerintahan Desa, Senin ( 25/10/2021 ).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial.

Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

Serma Rochmad membenarkan serta mengajak serta menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan” ungkap Rochmad.

(Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *