DEMO GERAKAN PERSATUAN PEMUDA MAHASISWA PEDULI ( GPPMS) DI DPRD OGAN ILIR ,SUMATERA SELATAN.

Teropongindonesianews.com

Ogan Ilir. SUM-SEL. Selasa, 26 okt 2021 telah terjadi demo aksi damai oleh Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli
( GPPMS) SUMATERA-SELATAN.

“Kembali turun ke jalan dan terpanggil jiwa kami ikut serta peduli terhadap negeri dengan melakukan kontrol sosial dan menyuarakan aspirasi-aspirasi kami”.

Sobirin selalu koordinator aksi dan Edi Ginting selalu koordinator lapangan menyuarakan bahwa di Kabupaten Ogan Ilir sedang berjalan proses pembangunan proyek jalan Tol Indralaya-Prabumulih yang di laksanakan oleh PT. HUTAMA KARYA INFRASTRUKTUR ( HKI) dengan menggandeng vendor PT. PETRONESIA BENIMEL dalam pekerjaan penimbunan jalan Tol.

Dari hasil investigasi Tim GPPMS Sumatra Selatan di lapangan bahwa pelaksana penimbunan tanah untuk jalan Tol Indralaya-Prabumulih PT. PETRONESIA BENIMEL di DUGA tidak memiliki IUP dan WIUP atas lahan yang di gali untuk material tanah timbun tersebut.

“Kami Gerakan Persatuan Pemuda Mahasiswa Peduli ( GPPMS) sangat mendukung program pembangunan jalan Tol. Karena proyek ini merupakan Proyek Strategis Nasional ( PSN ) yang di canangkan oleh Bapak Presiden Jokowi”, Jelasnya.

Setelah orasi selesai di sampaikan, kemudian anggota DPRD OGAN ILIR yang di wakili ketua komisi lll pak Amir Hamza dan pak Aprizal sekretaris komisi II sangat mendukung apa yang di sampaikan teman-teman dari GPPMS, ” Kami siap turun ke lapangan guna menyelesaikan kan permasalahan yang ada di Ogan Ilir ini terkait dengan galian c “, Terangnya.

Di jelaskan juga oleh Pak Amir maupun Pak Aprizal yang meminta instansi terkait untuk ikut membantu percepatan pembangunan proyek nasional tersebut, Selanjutnya aksi demo damai tersebut bubar dengan sangat tertib.

( IR ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *