Hebat, Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa Sumber Dumpyong Berjalan Aman dan Tertib

Teropongindonesianews.com

Bondowoso – Tahapan pemutakhiran data Pemilihan Kepala Desa Sumber Dumpyong Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso sudah dilaksanakan, baik mulai dari pendataan sampai dengan penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Kemudian diumumkan untuk mendapat tanggapan dari masyarakat dan para calon kades.

Selain itu, setelah itu proses pemutakhiran data (coklit) di lanjutkan dengan penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Panitia Pilkades melaksanakan rapat penetapan daftar pemilih tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa Sumber Dumpyong, pada hari Rabu, tanggal (27 /10 / 2021) bertempat di Kantor Desa Sumber Dumpyong, yang dihadiri oleh seluruh panitia, BPD, PJ Kepala Desa, Babinkamtibmas, Babinsa, serta Camat Binakal, Kapolsek Pakem dan Danramil 0822 Pakem.

Dalam sambutannya Camat Pakem Mengatakan bahwa Pemilhan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bondowoso khususnya Desa Sumber Dumpyong Tertib, Lancar dan Aman serta Sesuai Protokol Kesehatan.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sumberdumpyong Bersama Calon Kepala Desa Sumber Dumpyong telah melaksanakan Tahapan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pemilihan Kepala Desa Sumber Dumpyong.

Berdasarkan hasil pemutakhiran Daftar pemilih yang telah dilaksanakan oleh Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, RT RW dan masukan / usulan dari Masyarakat maka di peroleh Daftar Pemilih yang telah ditetapkan panitia pemilihan Pilkades dan selanjutnya menentukan secara Aklamasi untuk Nomor Urut Calon Kepala Desa yang pada akhirnya di tentukan masing – masing antara lain :  Nomor 1. Miswar, Nomor 2. Hajjah Aisyah Sunarsih dan Nomor 3. Faruq.

Sampai berita ini di tulis, Harapan Masyarakat Sumber dumpyong khususnya mengharapkan Bahwa Desanya bisa maju dan bisa membawa Masyarakat Lebih Sejahtera. KARTO / H. AHMAD RIFA’I

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *