Golkar Kabupaten Ngada Menggelar Vaksinasi tahap pertama untuk Masyarakat  

TeropongIndonesiaNews.Com

Ngada-Bajawa – Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Yellow Clinic Partai Golkar Kabupaten Ngada menggelar vaksinasi tahap pertama untuk masyarakat di Kantor Golkar Kabupaten Ngada, Jln. Yos Soedarso No. 9, Trikora, Bajawa, Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur, pada Rabu (27/10/2021). Pelayanan vaksinasi ini dimulai pada pukul 09.00 WITeng dan berakhir pada pukul 16.00 WITeng.

Adapun vaksinatornya berjumlah tigabelas orang tenaga medis dari UPTD Puskesmas Langa dengan penanggungjawabnya Bapak Martinus Siga, A. Md, Kep, selaku Kepala Puskesmas Langa yang dibantu oleh tiga orang Pengurus Partai Golkar guna memperlancar pelayanan vaksinasi. Jumlah sasaran yang mendapat vaksin tahap pertama sebanyak 143 orang.

 

Sekretaris Partai Golkar, Stanislaus Pati, ST, MT. menjelaskan, “Pelayanan vaksin ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober. Untuk ulang tahun Golkar ini, di seluruh NTT mendapatkan alokasi sebanyak 150.000 vaksin yang didrop di 22 kabupaten. Untuk Kabupaten Ngada mendapat alokasi sekitar 5000 vaksin yang semuanya berjenis AstraZeneca. Sumber vaksin diproleh dari Yellow Clinic”.

 

DPD Partai Golkar Kabupaten Ngada melalui Sekretaris Partai Golkar menambahkan, “Harapannya teman-teman dari partai politik ikut memberikan sumbangsih mengadakan pelayanan vaksin untuk masyarakat, karena salah satu persyaratan untuk menurunkan level PPKM yaitu dengan melakukan vaksinasi sebanyak-banyaknya, dengan demikian dapat mengurangi pembatasan-pembatasan terhadap kegiatan kemasyarakatan dan dapat menghidupkan kembali perputaran roda perekonomian”.

 

Sejauh pantauan media ini, masyarakat terlihat begitu antusias dan bersemangat untuk memperoleh pelayanan vaksin dengan harapan agar kegiatan serupa dapat terus diadakan agar pada akhirnya semua masyarakat terlayani tanpa terlewatkan seorangpun.

 

Tarsi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *